SMK DAS

APEL PAGI DAN KEDISIPLINAN

Apel pagi dilakukan secara rutin di SMK Darus Sholihin, dan apel ini memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas. Apel dilaksanakan berlangsung pada jam 7 pagi. Selain sebagai sarana bagi pembinaan untuk memberikan arahan, dan melakukan pengawasan. Di apel pagi juga akan disampaikan banyak informasi terkait pelaksanaan program dan kegiatan di SMK Darus Sholihin.  Melalui apel pagi pembina akan menyampaikan  berbagai informasi penting terkait pelaksanasn program dan kegiatan yang ada.

Apel pagi akan dilaksanakan pada pagi hari pukul 07:10 dan selesai pada jam 07:30 yang di bina oleh Bapak Nurdiyanto S.Pd.I. Peserta apel akan dipimpin oleh ketua kelasnya masing-masing yang mewakili kelasnya dalam menyampaikan laporan kepada pemimpin apel, setelah laporan kepada pemimpin apel, pemimpin apel akan mengarahkan seluruh peserta apel penghormatan bendera, sehabis penghormatan bendera, sebagai penutup apel pagi berdoa bersama yang dipimpin oleh pemimpin apel.

Pada apel hari selasa ada arahan dan penyeleksian pelanggaran kedisiplinan yang sudah dilanggar oleh siswa dengan cara memberikan pengarahan kepada siswa yang melanggar peraturan sekolah dan hukuman agar siswa tidak mengulangi pelanggaran aturan sekolah.

Sekian penjelasan tentang liputan pada tanggal 08 Januari 2024 , dan Terima Kasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *